Wanita Ini Memposting Foto Payudaranya di Facebook Demi Menyelamatkan Hidup Banyak Orang


Kepikiran nggak sih seandainya anda akan menulis poto sektor vital tubuhmu sendiri di sosial media? Tentu yg pertama kepikiran itu alay & murahan banget kan. Namun perempuan ini menulis poto payudaranya di Fb demi menyelamatkan hidup tidak sedikit orang. Bingung kan mengapa gambar payudara mampu nyelamatin tidak sedikit orang? Begini ceritanya...

Lisa Royle meng-upload photo payudaranya di Fb pada tanggal 11 Mei, seminggu sebelum Dia laksanakan operasi Mastectomy. Dia melakukan hal ini biar dunia tahu macam mana suatu kanker payudara nampak.


“Oke, pada awal mulanya saya nggak sempat ngira bakalan menulis photo payudara di Fb, namun saya rasa saya mesti melakukan ini sebelum payudaraku dicincang pekan depan. Jadi begini.. Ini semua saya dapatkan di payudaraku. Satu Buah benjolan mungil yg amat halus di bidang bawah yg gampang terlewatkan dikala kita sibuk kepada pagi hri. Kumohon sediakan waktu buat menyaksikan kondisi payudaramu. Hal itu mampu menyelamatkan hidupmu,” tutur Lisa Royle kepada caption poto Facebook-nya.

Dalam photo tersebut, tampak suatu benjolan yg amat sangat mungil & begitu mudah dilewatkan. Namun lekukan tersebut ialah salah satu dari tidak sedikit gejala halus yg sanggup dihubungkan dgn kanker payudara. Kalau anda mempunyai gejala aneh tersebut, sediakanlah kala buat periksa ke dokter.


Lisa Royle mendapat tidak sedikit dukungan moril dari komentar yg disematkan para kastemer Fb & waktu kabar ini ditulis, photo ini sudah di-share oleh lebih dari 65.000 akun. Terhadap 18 Mei tempo hari, suaminya yg bernama Craig Thomas berkomentar di bawah photo Lisa berkenaan kondisi Lisa.

“Lisa laksanakan operasi & operasi itu terjadi amat sangat baik. Beliau masihlah merasa pusing sebab dampak dari morphine tetapi Lisa mempunyai semangat yg bagus & bakal pulang ke rumah kepada sore hri kelak. Support yg kalian memberi menciptakan kami semangat. trimakasih semuanya,” tulisnya melalui akun Fb Craig Thomas Royle.

0 Response to "Wanita Ini Memposting Foto Payudaranya di Facebook Demi Menyelamatkan Hidup Banyak Orang"

Post a Comment

Total Pageviews