Lily, Kamera 'Lempar Susul' Pertama di Dunia!


Seandainya anda kepengen punyai Drone yang tidak butuh dikendaliin pake remote control, StarNews punya jawabannya nih. Lily Kamera, Drone dengan camera yang dapat mengikuti anda tidak dengan mesti ribet mengendalikannya melalui remote control. Lemparkan saja Lily ke udara, sesudah itu Lily bakal mengikuti anda & mulai sejak merekam video atau mengabadikan fotomu. Hebatnya, Lily mengendalikan dirinya sendiri alias terbang tidak dengan mesti kita kendalikan. So, anda dapat konsentrasi terhadap aktifitas anda & biarkan Lily mengabadikan aktifitas keren anda. lily drone kamera.

Lily di lengkapi bersama HD video berukuran 1080p 60 fps & camera 12 MP. Lily serta sanggup merekam slow motion, in case anda perlu rekaman aktifitasmu yang luar biasa contohnya rafting atau hiking. Disediakan serta micro SD sebesar 4 GB & slot card memori eksternal. Lily serta di lengkapi dengan Tracking Device & case waterproof-nya untuk mengontrol Drone anda. Tracking Device ini berlainan dengan remote control loh. lily tracking device.


Apabila rata rata Drone terbang di angkasa, bersama Lily, anda nggak usah takut untuk terjun ke air. Lily di lengkapi dgn technologi Waterproof. Bodi Drone ini disegel & mesinnya terisolasi. Walau rata rata terbang, Lily serta sanggup anda lempar ke air. Desainnya yg ultra-portable membuat anda dapat dengan gampang mengambil Lily di dalam backpack anda. lily kamera 2.


Diwaktu ini Lily tetap dalam step pre-order. Product buatan Lily Robotic ini dibanderol seharga $499 atau kira kira Rupiah 6,5 jutaan, tetapi kala kelak dipasarkan di pasaran, Lily Kamera ini dapat dibanderol seharga $999 (lebih kurang Rupiah 13 jutaan). Apabila anda berminat, anda sanggup pre-order serta-merta melalui web resmi Lily Kamera. lily kamera 1


Tonton dulu videonya biar tau sekeren apa si Lily ini:


0 Response to "Lily, Kamera 'Lempar Susul' Pertama di Dunia!"

Post a Comment

Total Pageviews