#TanyaAhok // Kemendagri Undur Bahas Pergub dengan Pemprov DKI

Kemendagri Undur Bahas Pergub dengan Pemprov DKI : aktual.co
ilustrasi 

"Tadinya besok pagi, tapi Kemendagri undur sampai Kamis pagi"


Jakarta, Aktual.co —Rencana pembahasan draf Peraturan Gubernur APBD-Perubahan 2014 antara Pemprov DKI bersama Kementerian Dalam Negeri yang dijadwalkan hari ini, Selasa (31/3), diundur.

Sekretaris Daerah DKI Saefullah siang tadi justru ditemui tengah menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Saefullah yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), mengakui pertemuan dengan Kemendagri diundur jadi hari Kamis (2/4).

"Tadinya besok pagi, tapi Kemendagri undur sampai Kamis pagi," kata mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu, Selasa (31/3).

Dia mengaku tak tahu alasan penundaan Kemendagri. Yang pasti, ujar dia, di pertemuan Kamis nanti Pemprov DKI bersama Kemendagri akan 'mematangkan' rancangan APBD DKI yang menggunakan Pergub sesuai pagu anggaran APBD-P 2014. 

Setelah 3 April, ujar dia, para SKPD akan diminta datang ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) untuk menginput mata anggaran bersama. "Seperti kemarin (tanggal 22 Maret)," ucap dia.

Setelah membuka seluruh program dan melakukan proses penginputan secara bersama-sama APBD DKI 2015, Saefullah berharap Kemendagri bisa langsung beri persetujuan. ‎"Sehingga tanggal 10 April 2015 mungkin langsung ada pengesahan."

sumber:  Aktual.co —

0 Response to "#TanyaAhok // Kemendagri Undur Bahas Pergub dengan Pemprov DKI"

Post a Comment

Total Pageviews