#TanyaAhok || DPRD Taufik: Pernyataan Ahok Terkesan Menghalalkan Alkohol Yang Dilarang Agama

DPRD Taufik: Pernyataan Ahok Terkesan Menghalalkan Alkohol Yang Dilarang Agama : aktual.co

"Jangankan bir, alkohol itu gak bisa dirubah haram menurut agama Islam. Gak bisa dirubah-rubah itu, haram ya tetep haram, bukan soal manfaat, itukan ngeles agama gak bisa dituker dengan apapun,"


Jakarta, Aktual.co — Pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengatakan bahwa minuman keras jenis bir itu bermanfaat dan tidak berbahaya, menuai kritikan dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik.

Menurut Taufik bahwa persoalan miras jenis bir bermanfaat atau tidak itu tidak terlalu penting.Politisi Gerindra ini memandang dari perspektif agama islam yang menyatakan bir atau apapun yang memiliki kandungan alkohol adalah haram walau setetes.

"Jangankan bir, alkohol itu gak bisa dirubah haram menurut agama Islam. Gak bisa dirubah-rubah itu, haram ya tetep haram, bukan soal manfaat, itukan ngeles agama gak bisa dituker dengan apapun," katanya saat ditemu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/04).

Dikatakan Taufik bahwa saat ini yang dipermasalahkan sebagian orang yakni mengenai pernyataan Ahok yang terkesan menghalalkan alkohol yang sudah jelas-jelas dilarang dalam agama islam.

"Haramnya bir itu yang gak bisa dituker, itu gak ada toleransi loh. Kalau hukum agama gak ada toleransi," ungkapnya.

sumber: Aktual

0 Response to "#TanyaAhok || DPRD Taufik: Pernyataan Ahok Terkesan Menghalalkan Alkohol Yang Dilarang Agama"

Post a Comment

Total Pageviews