#TanyaAhok // DPRD Taufik Sebut Ahok Kelelahan Jadi Gubernur

DPRD Taufik Sebut Ahok Kelelahan Jadi Gubernur : aktual.co
M. Taufik

"Gubernur udah lelah itu, makanya ngomongnya jadi begitu, liat aja mukanya sekarang lelah dia, kan kasian,"


Jakarta, Aktual.co — Wakil Ketua DPRD Mohammad Taufik menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah terlalu lelah sehingga kerap melontarkan pernyataan yang menuai kontroversi.

"Gubernur udah lelah itu, makanya ngomongnya jadi begitu, liat aja mukanya sekarang lelah dia, kan kasian," kata Taufik kepada wartawan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (30/03).

Namun Taufik membantah  apakah yang dimaksud dengan kalimat Gubernur lelah itu adalah isyarat Taufik agak Gubernur segera digantikan oleh Gubernur baru.

"Ya enggaklah, kita lihat nanti kan semua ada prosesnya, apa kalian (wartawan) mau gantiin juga boleh kalo mau," seloroh Taufik.

Seperti diberitakan sebelumnya siang hari ini Gubernur Ahok kembali diprotes masyarakat karena ucapannya. Kal ini sejumlah massa yang tergabung dalam Masyarakat Anti Rasis (Mars) mendatangi balaikota untu menemui Gubernur. Namun sayangnya Gubernur Ahok menolak menemui perwakilan Mars yang terdiri dari tokoh-tokoh Betawi, Yakni Muhammad Rifky atau Eki Pitung, Haji Endang dan Rachmat HS.

sumber: Aktual.co

0 Response to "#TanyaAhok // DPRD Taufik Sebut Ahok Kelelahan Jadi Gubernur"

Post a Comment

Total Pageviews