Wow, Ahok Anggap Bahasa 'Toilet' Biasa

Wow, Ahok Anggap Bahasa 'Toilet' Biasa  : aktual.co
Ilustrasi Ahok VS DPRD DKI 

"Aku kira bahasa toilet biasa saja, tapi ternyata kasar,"


Jakarta, Aktual.co — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus menuai kritik atas perkataan tidak pantasnya beberapa waktu lalu. Jika sebelumnya banyak pengamat sampai masyarakat yang nyinyir atas omongan Ahok yang kasar dan merendahkan, kemarin tepatnya,    giliran orang nomor dua di republik, Wapres Jusuf Kalla (JK) yang memanggil Ahok ke Istana Wapres.

Dalam pertemuan tersebut, JK mengkritik gaya bicara Ahok yang kasar. Entah bercanda atau serius, Ahok yang hari ini ditanya soal kritikan terhadap dirinya seakan tak tahu.

"Aku kira bahasa toilet biasa saja, tapi ternyata kasar," ucap Ahok di Balai Kota, Selasa (24/3).

Ahok pun disarankan menggunakan jasa Juru Bicara (jubir) agar tidak terur-terusan dihujani kritik terkait gaya bahasanya sebagai pemimpin. 

"Kalau sekarang saya pakai jubir kalian tanya ke saya tapi saya bilang biar jubir yang jawab mau nggak? Gua rasa kalian langsung pulang nggak mau datang lagi," ungkapnya serius.

0 Response to "Wow, Ahok Anggap Bahasa 'Toilet' Biasa"

Post a Comment

Total Pageviews