Senator: Perilaku Ahok Preseden Buruk Kepemimpinan DKI

Senator: Perilaku Ahok Preseden Buruk Kepemimpinan DKI : aktual.co
Ilustrasi Ahok Banjir 

Anggota DPD RI berasal dari DKI Jakarta, Dailami Firdaus, menilai perilaku Ahok seperti itu merupakan preseden terburuk dalam sejarah kepemimpinan DKI Jakarta.


Jakarta, Anggota DPD RI berasal dari DKI Jakarta, Dailami Firdaus, menilai perilaku Ahok seperti itu merupakan preseden terburuk dalam sejarah kepemimpinan DKI Jakarta.

"Dalam sejarah Republik Indonesia baru kali ini ada gubernur yang terus mengeluarkan kata-kata  yang kurang beretika dan seringkali mempermalukan orang di depan umum. Ahok lebih mengedepankan perilaku kasar daripada mengedepankan solusi atas permasalahan yang ada," ujarnya di Jakarta, Sabtu (21/3).

Selain itu dia juga menyesalkan dengan pernyataan dan gaya berbicara Ahok bak preman yang sering mengumbar umpatan-umpatan di depan publik.

"Tidak sepantasnya seorang gubernur mengumbar kata-kata umpatan di ruang publik. Itu namanya memberi contoh yang tidak baik kepada masyarakat," paparnya.

Perilaku Ahok yang sering menyerang secara verbal pihak lain tanpa memiliki rasa kepantasan dan kesadaran sangat tidak produktif bagi penyelesaian tugas-tugasnya sebagai gubernur. Bahkan, menurut dia, komunikasi buruk yang ditampilkan Ahok hanya menunjukkan ketidakmampuannya melaksanakan tugas. Dan ini merugikan masyarakat Jakarta.

"Saya jadi ingat pepatah yang mengatakan, 'kalau satu jari kita menunjuk ke orang lain, empat jarinya nunjuk ke diri sendiri," demikian Dailami.

sumber: Aktual.co —  

0 Response to "Senator: Perilaku Ahok Preseden Buruk Kepemimpinan DKI"

Post a Comment

Total Pageviews