GMJ Besok Geruduk Balaikota, Minta Hak Angket Ahok Dilanjutkan

GMJ Besok Geruduk Balaikota, Minta Hak Angket Ahok Dilanjutkan
Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) menggelar spanduk untuk mengumpulkan tanda tangan menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara car free day di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015). 

JAKARTA – Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) akan geruduk Balai Kota, untuk menyatakan dukung berlanjutnya hak angket dan pemakzulan terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (24/3/2015) besok.
Koordinator Lapangan GMJ Endang mengatakan aksi besok yang akan diikuti 99 ormas yang tergabung di GMJ merupakan aksi damai namun dengan kekuatan lebih besar untuk menolak Ahok.
"Ini aksi besar yang akan dihadiri lebih dari 20 ribu orang, ini bukan ormas tertentu, ini semua ormas tergabung dalam GMJ. Kami minta Ahok dilengserkan dengan angket," kata Endang dalam keterangan yang diterima, Senin (23/3/2015).
Selain menuntut Ahok dilengserkan, GMJ juga mendesak DPRD terus gulirkan hak angket dan tidak hanya sekedar gertakan semata.
"Angket kita dukung diteruskan, kalo bisa Ahok lengser dengan angket, kita nggak mau tahu yang penting Ahok turun," katanya.
Diketahui, GMJ rutin melakukan aksi penolakan terhadap Gubernur Ahok sejak Oktober 2014 lalu setiap hari jumat di depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

sumber: tribunnews.com

0 Response to "GMJ Besok Geruduk Balaikota, Minta Hak Angket Ahok Dilanjutkan"

Post a Comment

Total Pageviews