Forum Warga Jakarta Bakal Gugat Ahok

Ketua Forum Warga Jakarta, Azas Tigor Nainggolan mengatakan bahwa masyarakat Jakarta bisa menggugat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara perdata karena dianggap telah melalaikan tugas sebagai pemimpin ibu kota. "Kalau tidak ada kerjanya dan bisanya bacot maka warga bisa menggugat," ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/3). Dikatakan Tigor bahwa cara Ahok yang berkoar-koar di media membuat warga menjadi muak sehingga menanggalkan etika dan antipati. "Warga lama-lama muak juga," paparnya.

Sementara itu menurut Posko Pemuda Revolusioner Jakarta ( PRJ) dan Warga Jakarta Timur menganggap bahwa sebagai seorang Gubernur DKI Ahok tidak mencerminkan seorang pemimpin Kepala Daerah dimana Gaya bicara, penyampainnya bukanlah tegas melainkan tidak tau Etika "kurang ajar" dan tata krama Sebagai Orang Indonesia .  "Semenjak dilantik Sebagai Wagub DKI 2012 dan Menggantikan si Joko pada 2014 Apa sih yang sudah dilakukan kerjakan AHOK untuk Kemajuan Jakarta dan Kesejahteraan Warganya ?? Bisa dikatakan Tidak ada .  Toh ucapan ataupun  janji-janjinya hanya Pepesan Kosong," kata Yeffta Bakarbessy.

Bila Menurut  Irman Putra Sidin AHOK sudah jelas-jelas melanggar Ketetapan MPR Nomor 6 Tahun 2001 tentang etika kehidupan berbangsa dan bernegara ,hakekatnya Etika dan moral itu tercermin dalam pancasila , UUD 1945 , Bhineka tunggal ika dan NKRI . Sekarang ini Ahok adalah contoh manusia tidak beradab yang tidak sama sekali Mencerminkan hal itu dan Sudah tepat segera dimundurkan. "Mereka yang Peduli terhadap Masa Depan Jakarta dan Akan Datang  harus bersatu padu untuk Memundurkan AHOK , Baik itu DPRD-Birokrat yang Tertekan masih memiliki Etika dan Warga Jakarta untuk bergandengan tangan bersama Menggolkan Hak Angket dan Meminta MA mengelurkan Fatwa AHOK harus segera diMundurkan," paparnya.
sumber: mediaindonesia.com

0 Response to "Forum Warga Jakarta Bakal Gugat Ahok"

Post a Comment

Total Pageviews