Ahok Jadi Ketua RT Saja Nggak Pantes

 
Puluhan ulama dan habib serta ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) melakukan aksi untuk mendukung DPRD DKI Jakarta melanjutkan hak angket terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Gubernur Jakarta versi GMJ Kiai Fachrurozi menegaskan, aksi dukungan terhadap DPRD itu agar Ahok bisa segera dilengserkan melalui hak angket. Sebab menurutnya, Ahok adalah musibah bagi masyarakat Jakarta dan perusak jati diri bangsa dari sikap arogannya yang dianggap sangat kasar.

"Ahok sumber musibah. Ahok perusak jatidiri bangsa. Perusak ahklak anak anak kita," katanya saat menyerahkan petisi kepada ketua Pansus Angket Mohammad Ongen Sangaji, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/03).

Fahrurrozi menilai, Ahok sangat tidak pantas menjadi seorang pemimpin termasuk memimpin warga ditingkat RT. Apalagi memimpi Ibukota yang berasal dari berbagai macam suku dan ras. Terlebih menurutnya, etika Ahok dinilai telah mencederai kaedah masyarakat beragama.

"Kalau menurut tokoh tokoh kami. Menyebut Ahok jadi RT aja gak pantes. Sangat kasar amat kotor. Kami masyarakat Jakarta tidak setuju dengan pimpinan ahok. Emang kami dari awal sudah tidak ridho," tambahnya.


sumber: rmol.com

0 Response to "Ahok Jadi Ketua RT Saja Nggak Pantes"

Post a Comment

Total Pageviews