Kebakaran di Margo City, Api Sudah Padam


Api melalap pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 12.08 Wib.


DEPOK - Api melalap pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 12.08 Wib. Kobaran api muncul di lantai dua, tepatnya dari tempat karaoke di mal tersebut. 

Api dilaporkan berhasil dipadamkan sekitar 12.30 WIB. Si jago merah juga melahap ruangan tempat makan yang berdekatan dengan tempat karaoke tersebut.

Berdasarkan pantauan, meski api sudah padam, asap masih mengepul tepat di pintu masuk keluar Margo City. Petugas keamanan dibantu oleh aparat kepolisian dan TNI terus berusaha mengamankan lokasi. Petugas Margo City terlihat menyelamatkan sejumlah barang, di antaranya dua unit mobil.

Ada sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi, yaitu 10 unit milik pemerintah kota Depok dibantu dan sisanya dari Pemprov DKI.

Sebelumnya diberitakan, akibat kebakaran tersebut, pengunjung berhamburan keluar mal yang terletak di Jalan Margonda Raya, Depok, itu. Sebelum api muncul, pengunjung mengaku sempat mendengar ledakan yang bersumber dari sebuah tempat karaoke di mal tersebut.

"Sebelum terjadi kebakaran terdengar ledakan dari NAV Karaoke," ujar salah satu pengunjung mal, Daffa Sandi.

Kapolresta Depok Kombes Ahmad Subarkah menuturkan sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran. Namun dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, lanjutnya, api diduga kuat berasal dari Nav Karaoke di lantai 1 mal.

"Dari informasi yang saya terima diduga api berasal dari Nav Karaoke. Ini masih kami pastikan sekaligus apa penyebab kebakaran. Semuanya masih kami selidiki," kata Ahmad.

0 Response to "Kebakaran di Margo City, Api Sudah Padam"

Post a Comment

Total Pageviews